Thursday, May 19, 2016

Skin Care Review : INTENSIVE ACNE CARE SARIAYU

Hallo

Setiap manusia mempunyai siklus wajah yang tidak mulus diwajahnya seperti jerawat. Aku pun pernah mengalami fase itu mulai dari ringan sampai parah menurut versiku. Lalu aku menemukan salah satu produk bisa mengurangi jerawatku saat tiu. Produk dari Sariayu Intensive Acne Care.

Sariayu Marthaa Tilaar terkenal dengan produk - produknya yang menggunakan bahan alami. Begitu juga Intensive Acne Care. Ada kandungan balerang, pegagan dan triclosan yang berfungsi untuk menahan bakteri agar tidak memperparah jerawat kita...asyiikk ^^


Jerawat bisa muncul disebabkan oleh beberapa faktor :
  1. Wajah yang jarang dibersihkan...#jangan malas membersihkan wajah
  2. Bagi cewek kebanyakan terjadi pada saat menjelang atau mengalami menstruasi... selain marah - marah pastinya...hohoho
  3. Kurang tidur...#hidup dinikmatin aja
  4. Menyentuh bagian wajah dengan tangan kotor
  5. Pelembab atau pembersih wajah yang tidak cocok diwajahmu.
Jika kita lebih sering melakukan salah satu atau beberapa faktor yang aku sebutkan diatas. Makanya jerawat pun akan senang mengontrak atau bahkan permananen diwajahmu....hiiii. Jadi produk ini berguna untuk mengatasi masalah kamu.
Kita Mulai Reviewnya ^^

1. Packaging bagian luarnya dengan kotak yang didominasi dengan warha hijau dan kuning dengan tag line Plus Balerang Halus dan Pegagan, Perawatan Intensif untuk kulit berjerawat
2. Botol terbuat dari kaca dengan ukuran 12 ml
3. Teskturnya terasa ada butiran  - butiran halus
4. No Animal Testing but Dematologically Tested


5. Di kotak ini juga diberi peringatan obat jerawat ini mengantung Mentol dan Camphor dan tidak bisa digunakan untuk anak dibawah 3 tahun. Kemungunan tidak cocok untuk wajah sensitif pada saat apa pemakaian. Simpan ditempat yang tidak terkena matahari langsung karena warnanya bisa berubah tapi tidak untuk manfaat dari produknya.


Komposisi :
Water, Alchohol. Sulfur, Glycerin, Zinc Oxide, Zinc Sulfate, Camphor, Centella Asiatica Extract,Chlorphenesin, Allantoin, Bentonite, Aluminum Hydroxide, Menthol, Salicylic Acid, Triclosan, CI 16255, CI 19140, Sodium Chloride, Sodium Sulfate, Fragrance

Cara pakai :
1. Bersihkan wajah kamu dengan pembersih khusus wajah berjewarawat
2. Kocok dahulu sebelum memakainya agar formulanya tercampur merata
3. Bisa mengunakan kapas atau cotton bud bersih. Tetapi aku lebih suka dengan menggunakan jari yang sudah dicuci bersih
4. Biarkan obat mengering diwajah kamu

 Keseluruhannya aku menyukai produk ini untuk ukurannya yang mini sehingga bisa dimasukan kedalam dompet kosmetik. Harganya pun terjangka ...^^. Saat aku memakainya pertama kali terasa dingin diwajahku dan aku tidak masalah dengan bau jamu yang ada didalam produk bagi kamu yang tidak menyukai bau jamu akan menggangu indra penciumanmu. Botolnya terbuat dari kaca mungkin bisa menyebabkan pecah jika jatuh dari ketinggian tertentu.  Ada butiran pasir setelah formulanya mengering, aku memakainya saat malam hari atau tidak ingin pergi keluar rumah. 

Aku melakukan review produk ini setelah aku memakainya beberapa waktu. Semog Intensive Acne Care Sariayu ini bisa dijadikan salah satu produk acne care yang bisa kamu coba.


See You...^^





No comments:

Post a Comment